Sai Baba: Satu daripada 30 dajal-dajal kecil

sai_baba

Nama Sai Baba mungkin agak asing bagi kita i Malaysia ni. Tetapi jikalau di India, Sri Langka atau negara-negara yang majoritinya penganut agama Hindu beliau umpama tuhan. Sai baba di lahirkan di wilayah timur Khurasan, Selatan India.

“Rasulullah saw ppernah bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi)”

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya.”

Sai Baba atau Dajjal Kecil kononnya ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama.  Sekarang sudah tiba  saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)

Di awal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati” (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kerinting, berkaki tempang. Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kerinting.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8) Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majlis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

Wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

“Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal. Hendaknya ia berkata : ‘Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal.

23 thoughts on “Sai Baba: Satu daripada 30 dajal-dajal kecil

  1. Gakk .. percaya kalo SAI BABA ITUU DJJAL ..
    -DJALL itu ada tamda di kening nya (jidat) >> tulisan DJJAL ..
    sdangkan SAI BABA tdk ada ..

  2. dajjal kecil… so mana mungkin akan mendedahkn ciri2 sebenar dajjal..
    barangkali dajjal besar atau ketua dajjal yg ada tanda dajjal/mata di dahinya.
    wallahuallam.

  3. ya allah teguhkan iman kami….
    lindungi kami dari tipu daya, dan fitnah dajjal yg telah kw janjikan kehadirannya…
    wahai saudara se iman….
    mari tegakkan kmbali tali agama,
    rapatkan kembali syaf kita….
    ALLAHUAKBAR….

    SAI BABA DAJJAL KAH
    WALLAHU’ALAM BISSAWAF…

  4. pantesnya sai baba tu dibunuh trus di bakar………..
    semua umat islam ajungkan jari tengah tuk sai baba ………………
    sai baba kyk TAI ANJING/TAI BABI………………

    SAI BABA G’ PANTES DA DI BUMI NI PANTESNYA DI NERAKA JA TUK NEMENIN TEMEN”X SEPERTI SETAN,IBLIS,JIN,DAN AJING”X.SEKALIAN PENGIKUTX IKUT JUGA’ YNMG KAYAK BERAK TU HAHAHAHAHAH………………

    SAI BABA JANCOK……………………………….

  5. saudara-saudaraku seiman..saat ini dunia telah berubah,,termasuk gosip tentang DAJJAL
    yang tidak masuk akal,,hai saudara-saudaraku,,masalah DAJJAL,YAJUJJ WA MA’JUJJ,,itu kita serahkan kepada ALLAH swt,,yang menciptakan makhluk-makhluknya,,kita jgn mempercayainya dengan akal logis tapi semua itu harus kita respon dengan keimanan kita,,hanya ALLAH tempat kita kembali…

    masalah DAJJAL wallahu alam…

  6. Emang ada buktinya….. semua.. terlalu vulgar…………terlalu berlebihan….isapan jempol….
    Kenali diri…. Musuh yang paling berbahaya Ada di dalam diri itu,….. dajjal itu cm kiasan…. Ibarat sebuah rahasia dibalik sia sia…artinya sedalam apapun mengkaji pasti tak bisa membuktikan berita ini…benar….. maksud penulis mungkin hanya memberikan penerangan tapi seharusnya bukan menyimpulkan apalagi pamer foto segala…..itu nama nya memfitnah orang tanpa bukti nyata….Dalam tulisan di atas terpampang jelas bahwa Dajjal adalah penyebar fitnah…… nah kalo begene saya jadi punya kesimpulan sendiri mengenai tulisan anda……………….
    Hmmmmm….. Siapa dajjal Sebenarnya………………..

  7. tunjukan saja kesantunan diri itu lebih baik dari pada ingin tampak baik hanya dengan menjelekan yang lain, kalo emang lebih baik yang lain pasti bisa pilh, berikan yang lain kebebasan, tanpa jelekan yang lain, kalo emeng jelek biar diapain ya tetep aja jelek, kan gitu.

  8. Aku tdk percaya akan dajjal…………….
    aku akan percaya kpd ALLAH………………..
    ALLAH lah tuhanku…islam lah agamaku…al-qur’anlah kitab suciku……Muhammad S.A.W. lah nabiku………………………………………………………………….

  9. Astagfirullaahal”adhiim Na’udzubillahimindzalik
    Wahai Sahabat-sahabtku se iman se Agama,,Percayalah bahwa Sai baba itu memang dajjal…yang akan merusak Iman ketaqwaan kita kepada Allah dan merusak tatanan hidup di alam Dunia yang fana ini..
    Di dahi dajjal memang tertulis “DAJJAL” itu pun hanya terlihat bagi orang yang beriman yang di kehendaki Allah.
    Kita Tetap harus waspada akan ciri-ciri turunnya Dajjal-dajjal kecil, Tingkatkan Ibadah kita secara Kaffah dan hanya mengharap Ridho Allah SWT. Semoga kita dan anak cucu keturunan kita terlindung dari Fitnah Dajjal Laknat Allah

  10. klau mmg sai ba2 mengaku dia RAB/MHA PENCIPTA, coba potong2 badanx llu di pisahin, ap bs hdup ulang?, klu mmg dia itu MHA PENCIPTA jg prnh mkan2, trus blg ama sai ba2 bs tdk dia cipta mnusia or makhluk lain selain yg Yg ALLAH ciptax. emang dasar yg namax ba2 itu slalu penipu.

  11. wallahu a’lam…yg penting waspada aja…liat ciri2 nya…dajjal pasti datang…kiamat pasti terjadi…g da yg bisa menolak itu…

    1. SAI BABA adalah 30 dari DAJJAL KECIL bukan DAJJAL AKHIR ZAMAN..
      Masalah “QAF FA RA” dijidat DAJJAL, Itu hanya buat DAJJAL AKHIR ZAMAN..
      Dan hanya dapat dilihat oleh orang-orang beriman..

      Semoga Anda Semua Termasuk Orang-Orang Yang Beriman.. Amein……….

  12. Bismillaahirrahmaanirrahiim
    Wahai teman-teman, percayalah akan kedatangan dajjal, tetapi jangan percaya dengan ajarannya….
    Apa yang dikatakan penulis mengenai kedatangan dajjal Insya Allaah benar, maka dari itu sudah seharusnya kita mendekatkan diri kepada Allaah… 1 lagi pesan saya, hafalkan surah Al-Kahfi ayat 1-10 dan lafazkan saya mereka (dajjal & sai-baba) datang agar tidak kena hipnotis salah satunya atau bahkan kedua-duanya.. Info lebih lanjut hubungi saya di 085211292093

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s